Jumat, 17 Februari 2012

Jumat Siang

Matahari kaya cuma sejengkal dr kepala, itulah yang saya rasakan Jumat siang ini. Sebenernya agak males keluar rumah hari ini, tapi segudang aktifitas harus saya kerjakan. Sebelum berangkat ke kampus sebenernya dapet Bad News dari seseorang. Sebut saja dia Bobi. Bukan sulap bukan sihir tiba-tba dia telepon dan ngasih kabar ga enak dan langsung jleb ke hati. Al hasil saya masak nasi sambil nangis dong. Tadinya udah ga ada gairah buat pergi, bahkan berniat bakal ngurung diri, muhasabah, dan sendirian aja intinya. BBMpun masuk bertubi-tubi dari Cynara nanya lagi dimana lagi dimana terus. Pengen banget matiin HP, BB, laptop biar ga ada yg ganggu. Rencanya gitu, tapi ga bisa. Semua sudah di arrange. Saya haru ke kampus hari  ini.
Abis mandi dan memakai segala macam wangi-wangian biar PD walau nanti keringetan akhirnya k santai, aki mau juga diajak kompromi buat keluar rumah. Tapi demi apapuun itu kepala tiba-tiba pusing. Mungkin penyebabnya adalah masalah si Bobi yang kaya cuci tangan gitu sama kepikiran buat gimana caranya ngelanjutin idup hahaha. Saya mungkin terlalu si yang bikin gabuk dan terlalu yang parahnya mungkin gambaran keadaan saya saat ini seperti benang kusut yang udah kudut banget. Sepanjang perjalanan udah ga nyalain musik dan abang angkotnya ga ada musik. Al hasil gue bengong ga jelas di angkot.
Di angkot ini bikin galau paling juara. Bengong ga jelas, cuma BBM sama Febi dan ga ngapa2in lagi. Malah jadi t
Duduk lebih dari 30 menit di Halte UI, melihat orang-orang di sekitar. Celingak celinguk sambil nyedot es Joglo yang baru dibeli. Tiba-tiba inget percakapan sama temen dr Cina. Terbesit keinginan buat bikin cerpen "Ajari Aku BerTuhan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar